Senin, 15 Maret 2010

Jumbara oh Jumbara…


Kita tak harus menjadi penjahat untuk mengetahui ilmu kejahatan..

Kita tak perlu menjadi dokter, jika kita ingin tau ilmu dokter


Yup,ini salah satu motto hidup saya, dan yang membawa saya bergabung di PMR.

Alhamdulilah, untuk kali kedua saya lolos dan bisa mengikuti Jumbara Daerah IX, di Lap.Gamelan, Berbah, Sleman.

Meski pihak sekolah kurang mendukung kegiaan ini tapi saya sangat ba

ngga, dapat mewakili sekolah dan kota Yogyakarta dalam ajang ini.

Alhamdulilah,5 kategori perlombaan dapat saya menangkan. Diantaranya;

  1. Juara I ,Remaja Sehat Tingkt Wira
  2. Juara II, Paduan Suara Tingkt. Wira
  3. Juara I, Ngobrol bareng PMR, Tingkt. Wira
  4. Juara III, Bhakti Masyarakat

Tern

yata latian dan tekanan mental yang dilatih selama sebulan gak sia-sia…






















Semoga pihak sekolah bisa lebih mendukung, dan banyak lagi yang bisa mengikuti jejak saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar